Buku Ijab Sah – Penulis Ilham Mauluddin Putra Ustadz Arifin Ilham

Rp95,000

Ijabsah buku yang membahas masalah-masalah teknis tentang Pra Nikah, Pas Nikah dan Pasca Nikah supaya terhindar dari phobia untuk merencanakan pernikahan.

 

Stok 55

Ijabsah buku yang membahas masalah-masalah teknis tentang Pra Nikah, Pas Nikah dan Pasca Nikah.

Blurb Ijabsah

Kamu mahasiswa? atau masuk usia 20 – 25 tahun? Kamu galau gimana persiapan fisik dan psikir untuk sebuah momen sakral pernikahan? Atau mau tahu prioritas apa saja yang seharusnya diutamakan dalam proses pernikahan?

Hmm…tunggu dulu gak sampai disana

Kamu masih kesulitan dalam meminta restu orang tua / mertua, memantapkan niat, persiapan pernikahan ideal hingga kehidupan setelah selesai pernikahan?

Bila kegalauan di atas yang kamu hadapi, buku ini bisa jadi merupakan jawaban dari apa yang kamu cari selama ini.

Karena buku ini berisi tips yang bisa kamu gunakan sebagai alternatif strategi untuk mempersiapkan dengan matang pra-pas-pasca pernikahan.

Ditulis dengan tulus untuk membantu teman-teman semua yang ingin bersegera menikah, berdasarkan apa yang di alami langsung penulisnya.

Hadiahkan buku ini kepada orang yang kamu sayang, karena “kode” saja tidak cukup.

 

Kenapa buku ini ditulis?

1/ Meminimalisisr fenomena pemuda/i yang phobia untuk merencanakan pernikahan.

Banyak diantara generasi muda kita yang hilang arah dalam melakukan persiapan pernikahan.  Karena membahas mengenai pernikahan ini bukan tentang kemapanan, tapi tentang kemantapan.

Banyak yang punya harta, tapi tidak berani melamar juga.  Memang banyak faktor yang melatar belakanginya. tapi kalau ini terus berlanjut, akan semakin banyak pengikisan nilai/norma yang akan terjadi. ngeriiii

Sehingga buku ini memaparkan secara lembut tentang persiapan kemantapan tersebut dalam 3 hal, yaitu qolbu, akal, dan fisik.  Atau iman, ilmu dan amal.

2/ Memberikan gambaran proses pernikahan yang berfokus ke inti, bukan ke bungkus/kemasan.

Berapa banyak anak muda kita yang terjebak dengan proses pernikahan mewah, tapi akhirnya terjebak nominal hutang yang wahhh?

Cara berpikir yang baik akan melahirkan amal yang baik.  Berapa banyak yang sudah membuat kartu undangan begitu wah… tapi akhirnya berakhir di tong sampah.  Atau bahkan berapa banyak anak muda kita yang begitu getol meriah panggung dan gedung yang megahhh… tapi akhirnya tak berbuah apa-apa.

Apakah yang serbah mewah itu salah?

Enggak salah, bila hal itu tidak menyebabkan kerusakan apapun dalam kehidupan anak muda kita kelak.  Hutang yang menumpuk, makanan yang membusuk, hidup yang makin terpuruk.

Maka mengatur prioritas “pas pernikahan” sama pentingnya dengan mengatur prioritas “pasca pernikahan”.  Ubah mindset anda tentang kartu undangan wah… jadikan sebagai alat untuk mengundang, tapi bisa difungsikan selain kartu undangan yang berakhir di tong sampah.

Kartu undangan bentuk gelas, bentuk kipas, dan bentuk lainnya yang lebih bermanfaat. kannnn lebih nikmaattt, penerima nya juga mendapatkan banyak manfaat.

3/ Menyampaikan fakta, “siapa bilang nikah itu enak?”

Lebih tepatnya enak banget, hehe.  Hanya saja, kalau terlalu larut, akan ada seuatu yang berlebih.  Ini bisa menjadi penyebab ke-kakuan-an dalam membahas hal yang lebih sensitif seperti keuangan, masa depan, punya anak. Dan lainnya.

Kenapa harus beli buku Ijabsah ?

Karena buku ini adalah sebagian dari langkah teknis yang bisa diambil oleh pemuda/pemudi untuk berlanjut ke jenjang serius tanpa ada keraguan.

Jadi pembahasannya teknis bangetttt…

Siapa saja yang cocok membaca buku Ijabsah ini?

Buku ini dipersembahkan untuk seluruh pria/wanita, baik yang belum menikah maupun yang sudah menikah.  Sebab di dalam buku ini membahas hal-hal teknis mulai pra nikah, pas nikah dan pasca nikah.

Buku ijabsah ini memaparkan secara lembut tentang persiapan kemantapan tersebut dalam 3 hal, yaitu qolbu, akal, dan fisikBaik.

Saya tidak tahu bagaimana persisnya Anda akan pesan buku ini.  Apakah Anda pesan untuk diri Anda sendiri atau untuk Anda bagikan kepada keluarga, teman-teman Anda.

Nggak perlu tergesa-gesa untuk PESAN SEKARANG, kecuali Anda ingin lepas dari phobia merencanakan pernikahan.

Bagaimana rasanya bila Anda menunda order buku ijabsah dan ketika Anda balik lagi stoknya sudah habis dan harganya sudah naik? Wah saya nggak ingin Anda membayangkannya, karena Anda bisa segera PESAN bukunya sekarang.

Berat 0.35 kg
Jumlah Buku

1, 3, 10

Ulasan

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.

Baca Juga×

Top